13Jun

Mengakhiri Tahun Ajaran 2015/2016, SMIE BERPESTA!

Tahun Ajaran 2015/2016 telah berakhir, tidak hanya murid-murid bersukacita menyambut akhir tahun ajaran namun juga seluruh karyawan, guru dan jajaran manajemen Stella Maris International Education. Seluruh perjuangan dan kerja keras para guru selama setahun telah berbuah keberhasilan melihat anak didik mendapatkan pendidikan yang terbaik dan siap menapaki jenjang pendidikan selanjutnya. Begitu juga jajaran staff manajemen SMIE yang telah berusaha memberikan pelayanan sekolah yang baik bagi seluruh pihak baik internal maupun eksternal.

Seluruh pencapaian yang diraih selama setahun ini adalah hasil jerih payah dan kerja keras seluruh pihak yang patut untuk disyukuri dan dirayakan bersama. Oleh sebab itu, SMIE mengadakan perayaan Pesta Akhir Tahun Ajaran 2015/2016 pada hari Jumat, 10 Juni 2016 dengan mengangkat tema yaitu “Grow Up in Harmony and Happiness to be Outstanding”dimana tema ini adalah tema yang telah ditetapkan untuk menjadi acuan bekerja dan melayani sesama dalam setahun ajaran untuk seluruh keluarga besar SMIE. Rangkaian seluruh acara ini berupa presentasi evaluasi program kerja yang dibawakan oleh kepala divisi unit terkait, dan perlombaan penampilan dari setiap unit baik akademik maupun non-akademik. Adapun penyerahan piala bagi unit yang telah mencapai target program kerja yang ditentukan yang jatuh pada Head of Stella Maris School Gading Serpong, Mam Santy. Congratulations! Namun ada yang tidak biasa dari perayaan akhir tahun ajaran kali ini yaitu adanya perlombaan Stand-up Comedy yang diikuti oleh unit GA, Secondary, Admission BSD, HR dan Business Development yang kemudian dimenangkan oleh unit Business Development. Selain lomba Stand-up Comedy, ada pun lomba Best Costume baik untuk pria dan wanita yang dimenangkan oleh Ms. Sisil dari unit BD dan Mr. Jonathan dari unit R&D. Acara pun diakhiri dengan ramah tamah sambil menyantap makan malam.

Stella Maris International Education sebagai salah satu instansi pendidikan terbaik di Serpong menanamkan nilai-nilai yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan personal maupun profesional setiap karyawan dan gurunya dengan harapan dapat mencerminkan kasih yang merupakan slogan Stella Maris yaituEducare in Caritatem yang memiliki arti Mendidik Dengan Kasih. Dimana setiap kegiatan yang kami adakan selalu diupayakan memiliki unsur kasih terhadap sesama. Dengan nilai-nilai yang ditanamkan pada setiap karyawan/guru akan membantu dalam menciptakan Generasi Platinum bangsa yang berkaraktersmart, global dan memiliki jiwa entrepreneur.