10Aug

Stella Marian Membuka Tahun Ajaran Melalui Misa & Rekoleksi

Tepat tanggal 5 Agustus 2016, seluruh keluarga besar Stella Marian orang tua murid, guru, siswa dan karyawan berkumpul bersama untuk merayakan perayaan ekaristi Misa Awal Tahun Ajaran 2016-2017 di Gereja Santa Laurensius sebagai ungkapan rasa syukur dan doa agar selama setahun ajaran kedepan seluruh proses belajar mengajar selalu diberkati dan disertai Tuhan senantiasa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Rekoleksi yang diperuntukkan untuk seluruh karyawan dan guru yang diadakan di Auditorium Getsemani, Stella Maris School Gading Serpong. Dengan mengangkat tema besar rekoleksi dari satu ayat alkitab Roma 12:2 “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”; kegiatan Rekoleksi ini diawali dengan lagu-lagu pujian dan penyembahan oleh tim Stema Worshiper. Keseluruhan acara dipimpin oleh Pendeta Jimmy untuk memberikan penyegaran rohani dan motivasi kepada seluruh Stella Marian tentang bagaimana pentingnya menjadi pribadi teladan bagi para anak didik yang merupakan generasi penerus. Sesuai dengan visi dari Stella Maris yaitu “To Be the Best School in Indonesia That Prepares High Quality of Graduates Based on Christian Values”, Stella Marian disini baik sebagai tenaga pengajar maupun management diajak untuk bersama-sama menanamkan karakter berbasis Kristus untuk menjadi teladan bagi anak-anak didik sehingga mereka dapat menjadi lulusan yang benar-benar memiliki nilai-nilai Kristiani yang mereka bawa kemana pun mereka berada.

Stella Maris International Education sebagai salah satu instansi pendidikan terbaik di Serpong menanamkan nilai-nilai yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan personal maupun profesional setiap karyawan dan gurunya dengan harapan dapat mencerminkan kasih yang merupakan slogan Stella Maris yaitu Educare in Caritatem yang memiliki arti Mendidik Dengan Kasih. Dimana setiap kegiatan yang kami adakan selalu diupayakan memiliki unsur kasih terhadap sesama. Dengan nilai-nilai yang ditanamkan pada setiap karyawan/guru akan membantu dalam menciptakan Generasi Platinum bangsa yang berkarakter smart, global dan memiliki jiwa entrepreneur.