14Jun

Sukacita Stella Marian di Pesta Akhir Tahun Ajaran 2016-2017

               

Tak terasa kita semua sudah berada di penghujung Tahun Ajaran 2016-2017. Seluruh keluarga besar Stella Maris baik murid, orang tua, guru dan karyawan serta seluruh jajaran manajemen bersukacita atas berjalannya seluruh proses kegiatan belajar mengajar dengan lancar. Oleh karena rasa syukur atas berkat yang berlimpah dari Tuhan sepanjang tahun ajaran ini, maka telah diadakan Misa Syukur Akhir Tahun Ajaran pada hari Kamis, 8 Juni 2017 di Gereja Santo Laurensius yang dihadiri oleh seluruh orang tua murid dan siswa baik Kampus Bukit Sion maupun Vatican Campus serta seluruh guru dan karyawan.

Seluruh perjuangan dan kerja keras seluruh pihak sepanjang tahun ini telah berbuah keberhasilan dengan melihat anak didik mendapatkan pendidikan yang terbaik dan siap menapaki jenjang pendidikan selanjutnya. Seluruh pencapaian yang diraih selama setahun ini adalah jerih payah dan kerja keras seluruh pihak yang patut untuk disyukuri dan dirayakan bersama. Oleh karena itu, SMIE mengadakan Pesta Akhir Tahun Ajaran 2016-2017 pada hari Senin, 12 Juni 2017 dengan tema Let Us Grow in Harmony and Happiness to be Outstanding” yang juga merupakan tema pembuka tahun ajaran 2016-2017. Rangkaian seluruh acara ini berupa presentasi pencapaian program kerja yang dibawakan oleh kepala divisi unit terkait seperti Head of School (GS dan BSD), Strategic Division, Corporate Service Division, Research & Technology, dan Marketing & PR; serta penyerahan piala bagi unit yang telah mencapai target program kerja yang jatuh pada unit Finance & Accounting. Congratulations! Semoga dengan pencapaian target ini dapat terus menumbuhkan semangat bagi seluruh unit untuk selalu memberikan yang terbaik untuk perkembangan Stella Maris School ke depan.

Selain presentasi pencapaian program kerja, ada pun beberapa performance yang diperlombakan berupa Lip Sync Combat dari beberapa unit seperti TK BSD, SD BSD, Preschool, Primary, dan Strategic Division serta penampilan spesial dari Dede Loo yang menjadi salah satu MC (Master of Ceremony). Perlombaan Lyp Sync Combat ini adalah perlombaan dimana peserta harus melakukan sinkronisasi bibir dengan lagu yang telah dipersiapkan. Perlombaan ini dimenangkan oleh unit Primary sebagai juara pertama dan unit Strategic Division sebagai juara kedua. Sukacita begitu terasa selama acara berlangsung.

Stella Maris International Education sebagai salah satu instansi pendidikan terbaik di Serpong menanamkan nilai-nilai yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan personal maupun profesional setiap karyawan dan gurunya dengan harapan dapat mencerminkan kasih yang merupakan slogan Stella Maris yaitu Educare in Caritatem yang memiliki arti Mendidik Dengan Kasih. Dimana setiap kegiatan yang kami adakan selalu diupayakan memiliki unsur kasih terhadap sesama. Dengan nilai-nilai yang ditanamkan pada setiap karyawan/guru akan membantu dalam menciptakan Generasi Platinum bangsa yang berkarakter smart, global dan memiliki jiwa entrepreneur.