10Aug

Stella Maris School Halal Bi Halal 2015

Dalam rangka turut menghormati perayaan suci yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia yaitu Hari Raya Besar Idul Fitri, Stella Maris International Education menggelar sebuah acara Halal Bi Halal yang diadakan pada hari Jumat, 7 Agustus, 2015 di Stella Maris School Holistic Education, Gading Serpong. Dalam acara ini kami tidak hanya mengundang rekan-rekan karyawan/guru yang beragama muslim namun juga turut mengundang warga sekitar dan institusi sekitar yang menjalin kerjasama, ini dilakukan untuk membina hubungan yang baik antar semua pihak dan sekaligus ucapan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin. Acara ini dibuka oleh doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Mahmud Bashar, yang kemudian disusul dengan kata sambutan dari perwakilan Stella Maris International Education untuk menyambut para tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan dakwah singkat. Acara Halal Bi Halal ini diakhiri dengan pembagian paket sembako kepada pihak keamanan sekolah dan kebersihan Stella Maris School, serta warga sekitar.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang selalu diadakan secara rutin dalam menyambut perayaan hari besar. Sebagai salah satu institusi bergerak di bidang pendidikan terbaik di Serpong, Stella Maris International Education ingin menumbuhkembangkan toleransi dan tenggang rasa antar umat beragama kepada seluruh keluarga besar SMIE selain untuk tetap menjaga keakraban dalam tali silahturahim.

Stella Maris International Education, sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di Serpong menanamkan nilai-nilai yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan personal maupun profesional, salah satunya adalah untuk dapat mengasihi dan menghormati sesama. Nilai yang ditanamkan ini pun juga kami terapkan dalam slogan kami yaitu Educare in Caritatem yang memiliki arti Mendidik Dengan Kasih, dimana dalam setiap kegiatan yang kami adakan selalu kami upayakan memiliki unsur kasih akan sesama. Dengan nilai-nilai yang ditanamkan pada setiap karyawan/guru akan membantu dalam menciptakan Generasi Platinum bangsa yang smart, global dan memiliki jiwa entrepreneur.