13Jan

Perayaan Natal 2015 - Love The Lord With All Your Heart

Natal merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu bagi semua umat Kristiani di seluruh dunia. Berbagai macam perayaan diadakan untuk memperingati kelahiran Tuhan Yesus dari berkumpul bersama keluarga, teman-teman tercinta maupun merayakannya di tempat pekerjaan dengan rekan-rekan kerja. Semua kalangan merasakan damai dan sukacita Natal. Begitu pula Stella Maris School sebagai sekolah Katolik ikut merayakan dan memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus dengan penuh sukacita.

Setelah kembali bekerja dari libur panjang, hari Rabu, 6 Januari 2016 seluruh karyawan dan guru Stella Maris International Education merayakan perayaan Natal 2015 di Auditorium Getsemani. Dimulai dengan Misa Awal Tahun dengan penuh syukur akan segala hal yang boleh terjadi di tahun 2015 dan mengucap doa untuk tahun 2016 yang semakin diberikan berkat dan perlindungan yang melimpah. Dengan mengusung tema “Love the Lord with All Your Heart”, setiap perwakilan unit mempersembahkan penampilan menghibur untuk sesama seperti mini drama, menari dan paduan suara. Tema Natal ini diambil dengan tujuan bahwa di tahun mendatang kita sebagai umat beriman semakin peka kepada apa yang ingin Tuhan inginkan dari kita, semakin menjadi berkat dan melayani sesama dengan hati yang tulus. Dalam perayaan ini pun anak-anak yang diasuh dibawah naungan Stella Maris yaitu Panti Asuhan Padang Gembala pun turut memeriahkan dan menikmati suguhan acara.

Stella Maris International Education, sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di Serpong menanamkan nilai-nilai yang diaplikasikan baik dalam kehidupan personal maupun professional. Salah satu yang kami tanamkan adalah seimbang antara kehidupan rohani dan profesional, dimana nilai ini ditanamkan pada setiap karyawan/guru akan membantu dalam menciptakan Generasi Platinum bangsa yang smart, global dan memiliki jiwa entrepreneur yang juga memiliki iman yang kuat.