Pesan Direktur

Puji syukur kepada Tuhan Yesus karena hanya oleh anugerah dan kasih karuniaNya kami dapat berdiri sebagaimana kami ada sampai dengan saat ini. Berbagai badai dan gelombang diijinkanNya datang kepada kami namun hal itu semua membuat kami semakin kuat, sama seperti seekor burung rajawali yang mahir terbang di dalam badai. Kemampuan tersebut didapat saat rajawali tersebut masuk ke dalam badai, rajawali tersebut merentangkan kedua sayapnya dan badai membuat sang rajawali naik tinggi melebihi badai yang tadinya menerpanya.

Visi Stella Maris adalah ‘To be the best school in Indonesia that prepares high quality of graduates based on Christian values’ terus kami tanam dalam setiap insan Stella Maris dengan harapan dapat berakar, bertumbuh dan berbuah sehingga kami yakin dan percaya visi Stella Maris dapat tercapai. Terus berdampak dan melakukan peningkatan; kedua hal tersebut terus kami budayakan dalam budaya kerja di Stella Maris. Sehingga tujuan kami sebagai instansi pendidikan yaitu memajukan pendidikan bangsa Indonesia benar-benar terwujud.

“Stema Goes to 2025” merupakan tujuan Stella Maris kedepan yang memiliki keunikan yaitu sekolah yang mengembangkan pendidikan Holistik (Character, Caring, Life Skill, Financial Knowledge, Entrepreneurship) dengan kurikulum inovatif berbasis teknologi yang menghasilkan Future Entrepreneur sukses nilai-nilai Kristiani sehingga tujuan besar kita sebagai STEMApreneur™, SMART School™ dan STEMA Creator™ tercapai.

Yang dimaksud dengan STEMApreneur™ adalah agar setiap insan yang berada di Stella Maris memiliki keinginan, kehendak serta bertindak sebagai seorang Entrepreneur yang berdampak. SMART School™ yang dimaksud adalah setiap insan di Stella Maris baik Guru, Staff, Management bahkan BOD bukan saja bekerja dengan keras namun juga bekerja dengan SMART sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Sementara STEMA Creator™ yang dimaksud adalah Stella Maris berani berkarya sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang berdampak dibidang pendidikan.

Harapan kami kedepan, marilah kita bersama-sama baik pihak sekolah, para orang tua murid dan siswa untuk dapat bergandeng tangan, berdoa dan melangkah bersama agar tujuan kita tersebut dapat tercapai dan Stella Maris menjadi berkat bagi banyak orang sehingga nama Tuhan pun yang dipermuliakan. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

Michel Senjaya

Direktur Stella Maris International Education